Lapas Perempuan Tangerang Melaksanakan Recreational Hour Rehabilitasi Tahun 2022

oleh
oleh -

majalahteras.com – Dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan diantara Keluarga Rehabilitasi Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, diadakan kegiatan Recreational Hour bagi Residen Rehabilitasi Medis dan Sosial.

Rangkaian kegiatan ini diawali oleh sambutan Kalapas, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa ia menaruh harapan besar supaya seluruh peserta rehabilitasi dapat berkomitmen untuk menjauhi narkoba, kemudian dilanjutkan penampilan yel-yel yang sangat meriah oleh residen rehab.

Baca Juga  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil: Saya Siap Lahir Batin Untuk Maju di Pilpres 2024

Kemudian memasuki acara inti yaitu Games dan Outbond, kegiatan berlangsung secara meriah, Tiap residen dibagi menjadi beberapa kelompok, terdapat berbagai game seperti memasukan paku ke dalam botol, estafet sarung, dan lain sebagainya.

Kepala Lapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih mengatakan bahwa Kegiatan ini semata-mata untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan melatih kerjasama antar residen.

Baca Juga  Gubernur Sumsel dan Babel Lakukan FGD Pembangunan Jembatan Bangka-Sumatera

Kegiatan ini dampingi langsung oleh Seluruh Tim Pokja Rehabilitasi, dan 6 orang Konselor dari Yayasan Besakih.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama Kalapas, Tim Pokja Rehabilitasi, Konselor serta Seluruh Residen Rehabilitasi. Kalapas berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan antara residen dan petugas serta konselor. (Dede).