Lapas Perempuan Tangerang Gelar Upacara Hardiknas Tahun 2022

TANGERANG – Dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Upacara LPP Tangerang, Jumat (13/05).

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih membacakan sambutan Menteri Pendidikan.

“Selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan, kita mungkin tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya. Di tengah hantaman ombak yang sanagt besar, kita terus melautkan kapal besar bernama Merdeka Belajar, yang di tahun ke-tiga ini telah mengarungi pulau-pulau di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga  Panen Timun Suri, Rutan Tangerang Sukseskan Program Pembinaan dan Kemandirian Kepada WBP di Bidang Pertanian

“Lagkah kita hari ini yang sudah serentak, laju kita sudah semakin cepat. Namun, kita belum samapi garis akhir. Maka, tiadak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak. Ke depan, masih akan ada angin yang kencang dan ombak yang jauh lebih besar, serta rintangan yang jauh lebih tinggi. Dan kita akan terus memegang komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk Merdeka Belajar,” tambahnya.

Baca Juga  Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Obrolan Peneliti Kualitas Layanan Bantuan Hukum Secara Virtual

Demikian disampaikan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang saat membacakan Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022. (Dede).