Lapas Pemuda Tangerang Didatangi Dirkamtib Ditjenpas, Ini Kata Kalapas

oleh
oleh -

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang kedatangan Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Abdul Aris. Rabu (14/04/2021).

Kunjungan Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan adalah dalam rangka Monitoring Evaluasi pada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Banten.

Dalam kegiatan ini, kedatangan Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan disambut langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta dan para pejabat struktural.

Baca Juga  Perkuat Sinergi, Danramil 06/Trs Pantau Bimbingan Kegiatan Napi Rutan Tangerang

Dirkamtib Ditjenpas bersama Kalapas dan para pejabat struktural meninjau kondisi lingkungan lapas dan seluruh blok hunian.

Saat dikonfirmasi, Kalapas Pemuda Tangerang Kadek Anton menuturkan bahwa kedatangan Dirkamtib Ditjenpas untuk meninjau perkembangan di Lapas Pemuda Tangerang.

“Tadi kita berkeliling mulai dari area Lapas, Kegiatan Kerja, Serta Kampus Kehidupan yang menjadi icon di Lapas Pemuda Tangerang,” ungkapnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Terbitkan Keppres 4/2022 tentang Cuti Bersama ASN Tahun 2022

Kalapas juga menambahkan bahwa sejauh ini jajaran Lapas Pemuda Tangerang terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warga binaan maupun masyarakat.

Disisi lain, Dirkamtib Ditjenpas Abdul Aris mengapresiasi jajaran Lapas Pemuda Tangerang yang telah berupaya terus menjaga keamanan dan ketertiban meskipun Lapas Pemuda Tangerang masuk dalam kategori lapas Over Kapasitas.

Baca Juga  Tidak Ada Pasukan Khusus di BIN

“Tentunya ini sungguh luar biasa, pembinaan disini sangat baik, warga binaan juga tertib dan kondusif, ini patut dipertahankan,” tegasnya. (Dede).