Lapas Kelas I Tangerang Punya Kegiatan Kemandirian Carwash di luar Lapas

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang terus berupaya memberikan berbagai pembinaan kepada warga binaan melalui kegiatan kerja, hal itu dilakukan guna menciptakan warga binaan yang trampil dan produktif. Kali ini Lapas Kelas I Tangerang membuka Carwash dengan SDM sebanyak 13 Narapidana, semua narapidana tersebut sudah di asimilasikan oleh tim pengamat pemasyarakatan.

Baca Juga  Berkas SMSI Sumut Diverifikasi Dewan Pers

Saat dikonfirmasi, Kabid Giatja Lapas Kelas I Tangerang menyampaikan bahwa Untuk biayanya sendiri cukup murah, mobil hanya 35rb sudah termasuk vacum dan semir, motor juga hanya 15rb sudah termasuk semir. Seluruhnya sudah free aqua botol 330 ml

“Jam buka dimulai dari pagi pada Jam 09.00 WIB s/d jam 18.00WIB sore,” ungkapnya.

Baca Juga  Ketua PWI Sumut Dapat Sabuk Hitam, Rahmat Shah Harapkan Kala Hitam Berprestasi

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas I Tangerang Victor mengungkapkan bahwa Kriteria narapidana itu adalah yang sudah lolos proses administratif dan dianggap aman dan sudah melaksanakan sidang tim pengamat pemasyarakatan, hukuman sudah berjalan 1/2 pidana.

“Carwash ini dibuka sejak November 2020, dengan memberi nama Steam TABA carwash juga sudah ada di Google Maps, ada keterangan jam buka dan jam tutup,” tandasnya.(Dede).

Baca Juga  Pemulihan Sektor Parekraf Tergantung Upaya Pengendalian COVID-19 Ungkap Menparekraf