Lapas Kelas I Palembang Laksanakan Sosialisasi Re Integrasi PB, CB, CMB, CMK Dan ASIMILASI Kepada Narapidana

oleh
oleh -

PALEMBANG – Lapas Kelas I Palembang melaksanakan Sosialisasi Re Integrasi PB,CB,CMB,CMK,ASIMILASI Kepada Narapidana yang tidak memiliki Penjamin.

Bertempat di Aula Lapas Kelas I Palembang, Kegiatan ini di hadiri oleh Kabid Pembinaan Lapas Kelas I Palembang beserta Jajaran, dan dihadiri Oleh Warga Binaan Sebanyak 61 Orang.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Kelas I Palembang Veri Johannes melalui Kabid Pembinaan Jhonson mengatakan bahwa Kegiatan Pemberian Sosialisasi ini bertujuan untuk mengetahui Alasan mengapa Warga binaan tidak Mengajukan Re Integrasi PB,CB,CMB,CMK, ASIMILASI dengan menanyakan nomor HP penjamin dan selanjutnya akan segera di tindak lanjuti dan di hubungi oleh jajaran pembinaan dan Sekaligus Membuat Surat Pernyataan Kepada Warga Binaan yang tidak memilki Penjamin.

Baca Juga  Lapas Perempuan Tangerang Gelar Sosialisasi Usulan Perubahan Pidana Seumur Hidup Menjadi Pidana Sementara

“Melalui kegiatan ini diharapkan Keluarga atau Penjamin dari Warga Binaan dapat bekerja sama agar Warga Binaan yang tidak memilki penjamin dapat Mengikuti Program Re Integrasi PB,CB,CMB,CMK dan ASIMILASI,” ujarnya.