Lapas Kelas I Palembang Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

oleh
oleh -

PALEMBANG – Bulan Ramadhan jadi momentum dimana umat Islam berlomba-lomba dalam kebaikan. Dalam kesempatan baik ini, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Palembang melaksanakan pembagian takjil bagi pengguna jalan.

Kegiatan di ikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel , Kepala Lapas Kelas I Palembang , Kepala Lapas Perempuan Palembang, Kepala Lapas Khusus Anak Palembang , Kepala Bapas Kelas 1 Palembang , Kepala Rumah Tahanan Negara Palembang , Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Palembang , dan Pejabat serta Staf di Unit Pelaksana Tekhnis di likungan Kota Palembang

Baca Juga  Partai Berkarya Ajak Difabel Berwirausaha dan Mandiri

Dengan tema “Meraih Berkah Ramadhan, Mari Rebut Kemenangan Pada 1 Syawal 1445 H”, Kegiatan berbagi takjil dan santunan anak yatim yang dirangkaikan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan momentum dalam meraih Berkah Ramadhan sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

Kepala Lapas Kelas I Palembang Veri Johannes menyampaikan bahwa Manusia tanpa iman, sama saja manusia itu tidak memiliki jati diri.

Baca Juga  Danyonkes 2 Kostrad Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Baru Divif 2 Kostrad

“Alhamdulillah Saya yakin, setelah berlangsungnya kegiatan kita hari ini membuktikan bahwa seluruh jajaran petugas Lapas Kelas I Palembang sudah menunjukkan imannya”, ujarnya.

Kalapas berharap Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini, kita semua dapat merasakan hikmah Ramadhan dan terus salinng berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan.