Lapas IIA Tangerang Gelar Beauty Class bagi Warga Binaan dan Pegawai

oleh
oleh -

TANGERANG – Dalam rangka merealisasikan bakat dan minat Warga Binaan Pemasyarakatan yang senang akan make up atau tata rias wajah, Lapas Kelas IIA Tangerang berkolaborasi dengan Lions Club Jakarta Madhava dalam giat Beauty Class bagi Warga Binaan dan juga Pegawai, Sabtu (09/04).

Hadir dalam kegiatan beauty class ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, Kepala Kesatuan Pengamanan, Udur Martionna, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Herti Hartati, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Yoesiana dan seluruh Lapas Kelas IIA Tangerang. Dihadiri pula oleh Tim dari Lions Club Jakarta Madhava diantaranya adalah President of Lions Club, Runita Kesumawardhani, Vice President, Reza Andriyanto, jajaran Lions Club Jakarta Madhava dan Para Beauty Influencer yang aktif dan populer di media sosial, seperti Fatya Biya, Yulia Firstianissa, Nathanie Christy, Cut Rizky dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Pandemi Covid-19 Wagub Banten Stakeholder Harus Bersinergi

Acara diawali dengan sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti. Dalam sambutannya, Yekti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lions Club Madhava yang sudah mau memberikan ilmu kecantikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Semoga dapat diikuti dengan baik seluruh kegiatannya dan anak-anakku warga binaan semoga senang dan dapat mempelajari ilmu dari giat beauty class pada hari ini dengan baik. Untuk Pegawai juga dapat mengikutinya dengan baik sehingga dapat memiliki bekal dalam tata rias wajah. Tetap semangat,” ujar Yekti Apriyanti.

Baca Juga  Mengejutkan, Begini Pengakuan Mantan istri Doni Salmanan

Dipimpin oleh Fatya Biya selaku Sekretaris Lions Club Madhava sekaligus Beauty Influencer, kegitan Beauty Class ini berjalan dengan sangat bagus dan seru karena Warga Binaan dan Pegawai dapat belajar sekaligus mengaplikasikan make up di wajah mereka masing-masing dan sangat puas akan hasil yang didapatkannya.

“Semoga kegiatan seperti ini diadakan kembali dan dengan pelatihan kecantikan atau make up yang lebih menantang kembali,” tegas L, salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan. (Dede).

Baca Juga  Rutin Berikan Bantuan, PBSI Banten Komitmen Lahirkan Atlet Kelas Dunia