Lapas Cikarang Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI WBK WBBM Tahun 2023

oleh
oleh -

CIKARANG – Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Nomor : W.11-OT.03.02-795 tanggal 16 Januari 2023 perihal Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM TA 2023, Lapas Kelas IIA Cikarang melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023.

Bertempat di Aula Toro Wiyarto Lapas Kelas IIA Cikarang, Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang Veri Johanes, Pejabat Struktural serta para Pegawai.

Baca Juga  Wow, Ternyata Puluhan Napi Lapas Perempuan Tangerang Dilatih Merias Wajah

Rangkaian Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang diantaranya Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 antara Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang dengan Pejabat struktural, Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, dan Pakta Integritas.

Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang Veri Johanes mengucapkan terima kasih dan rasa syukur karena Lapas Kelas IIA Cikarang telah melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023.

Baca Juga  Program Rutilahu TMMD ke-108 hampir Rampung

“Diharapkan pada Tahun 2023 ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang dapat mempertahankan Predikat sebagai WBK dan Lebih baik lagi meningkatkan menjadi Predikat WBBM,” ujar Kalapas.

Kalapas juga Menghimbau kepada seluruh jajaran untuk tetap semangat dan menjaga Komitmen dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM tahun 2023. (Red).