Lapas Cikarang Gelar Apel Pagi dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Lapas Cikarang Gelar Apel Pagi dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai. Kegiatan diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang Veri Johanes, Pejabat Struktural, serta para Pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang.

Kepala Lapas Cikarang Veri Johanes Bertindak Sebagai Pembina Apel, sementara itu Kepala Subseksi Keamanan bertindak Sebagai Pemimpin Apel.

Apel Pagi di Lapas Kelas IIA Cikarang dimulai dengan Laporan Komandan Apel, Pembacaan Pakta Integritas, Pembacaan Enam Area Perubahan, Pembacaan Ikrar bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai.

Baca Juga  dr.Bambang Susanto: Penyakit Pasti ada Obatnya Kita Harus Yakin dan Semangat

“Pagi ini kita sudah melaksanakan 2 rangkaian kegiatan, yang pertama kegiatan rutin apel pagi dan yang kedua melaksanakan Ikrar bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai untuk persiapan Pemilihan Umum tahun 2024,” ujar Kalapas Cikarang Veri Johanes.

“Pada kegiatan Pemilihan Umum kita akan dilibatkan langsung, untuk itu kita harus bersikap Netral, tidak boleh terpengaruh oleh pihak manapun,” lanjutnya.

Baca Juga  Dewan Kehormatan PWI Kecam Larangan Siaran Langsung Sidang Kasus Megakorupsi E-KTP

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas juga Mengingatkan Sesuai dengan jadwal kunjungan hari ini, Lebam, Video Call dan Layanan Tatap Muka agar dipersiapkan dan minimal 15 menit sebelum dimulai kunjungan semua petugas sudah menempati tempat pelayanan kunjungan, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maupun kepada warga binaan.

“Hari kamis telah dilaksanakan Penggeledahan dari tim SATGAS SATOPS PATNAL dari KANWIL, hasil tes urine seluruh pegawai dinyatakan Negatif, Kepada seluruh pegawai agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap fokus dalam melakukan pekerjaan,” tandasnya. (Red)

Baca Juga  Tim Tari WBP LPP Tangerang Ramaikan Kegiatan Pencanangan dan Desiminasi Pelayanan Publik Berbasis HAM