Lapas Cikarang Bersama Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi Laksanakan Kegiatan Perpustakaan Keliling

oleh
oleh -

BEKASI – Lapas Kelas IIA Cikarang Bersama Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten bekasi melaksanakan Kegiatan Perpustakaan Keliling di Area Blok Hunian Lapas Kelas IIA Cikarang.

Kegiatan Diikuti oleh 3 Orang Perwakilan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi, 2 Orang Staff Bimkemaswat dan 100 Orang Perwakilan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Cikarang.

Pelaksanaan Kegiatan Perpustakaan Keliling Oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten bekasi di Lapas Kelas IIA Cikarang tersebut menyediakan 500 Buku dengan berbagai klasifikasi buku diantaranya Agraris, Biografi, Novel, Ensiklopedi, Keagamaan dan Lain Sebagainya.

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Kumham Jabar Berikan Motivasi Kepada Jajaran Lapas Cirebon

Rangkaian Kegiatan Perpustakaan Keliling Oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten bekasi di Lapas Kelas IIA Cikarang yaitu Pendataan Warga Binaan yang akan membaca sebanyak 100 Orang, Pendataan Buku yang akan di Baca oleh Warga Binaan, Pelaksanaan Membaca Wara Binaan Secara Serentak di Tempat yang sudah disediakan sert Foto Bersama di sertakan pemberian cendramata oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Cilegon Gelar Kegiatan Donor Darah

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Cikarang Imam Sapto berharap Kegiatan ini menjadi Wadah Warga Binaan Mendapatkan Wawasan Lebih dengan mengetahui Klasifikasi Buku-Buku Baru yang di sediakan oleh Perpustakaan Keliling dari Dinas Arsip dan perpustakaan Kabupaten Bekasi.

“Diharapkan Kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk peningkatan pembinaan Kepribadian khususnya di bidang Intelektual,” ujarnya.