Lakukan Monev di Rutan Tangerang, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten Tinjau Sarpras

oleh
oleh -

TANGERANG – Dalam rangka memastikan standar di Rutan Kelas I Tangerang, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Masjuno lakukan monitoring dan evaluasi ke Rutan Tangerang, Sabtu (28/05).

Didampingi oleh Plh Kepala Rutan Hilman Hilmawan, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Dedy Reynald Sirait dan Plh Kepala Seksi Pengelolaan Kusnity, Masjuno langsung meninjau seluruh ruangan kerja pegawai serta meninjau sarana dan prasarana yang ada di Rutan Tangerang seperti layanan kunjungan visioner, klinik, dapur, area bimgiat hingga ke blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Baca Juga  Indonesia Kenalkan Bank Sampah Berbasis Masyarakat Ke Kancah Internasional

Kegiatan dilanjut dengan pengarahan dan evaluasi yang dilakukan secara bersama-sama dengan jajaran Rutan Tangerang, hal ini dilakukan untuk bisa sesegera mungkin dalam memperbaiki sarpras yang masih butuh perbaikan.

“Silahkan setelah ini lakukan review bersama jajaran masing-masing bagian, kita harus mulai membiasakan hal-hal yang luar biasa, yaitu dengan selalu mempertahankan dan memelihara lingkungan Rutan Tangerang, karena membangun itu mudah, namun mempertahankan lah yang susah,” ujar Masjuno. (Dede).

Baca Juga  SIWO Banten Gelar Nobar Berhadiah Voucher Aston Hotel Anyer