Kunker ke Lapas Pemuda Tangerang, Ini Yang Dilakukan Anggota Komisi III DPR RI

oleh
oleh -
Kunker ke Lapas Pemuda Tangerang, Ini Yang Dilakukan Anggota Komisi III DPR RI

TANGERANG – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan kunjungan kerja Anggota Komisi III DPR RI, Mohammad Rano Al Fath. Dalam kunjungannya wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Banten 3 Tangerang Raya ini menyerap masukan dan aspirasi guna meningkatkan pelaksanaan program pembinaan dan pelayanan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Selasa (19/10/2021).

Baca Juga  Jadi Daya Unggul, Warga Binaan Lapas Cilegon Terima Pelatihan Dari Disnakertrans Provinsi Banten

Didampingi Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Banten, Rano Al Fath disambut Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Rano Al Fath meninjau Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dimulai dari Posyandu Publik, dan dilanjutkan dengan meninjau Posyandu Warna, Bale Baca, Bale Kongkow, Galeri Kegiatan Kerja, Kampus Kehidupan, dan Dapur Sehat Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Baca Juga  Napi Lapas Pemuda Tangerang Jalani Ujian Asesmen Berbasis Komputer

Menganggapi hal ini, Kadek Anton berharap adanya dukungan penuh dari Pemerintah Kota dan Kabupaten.

“Tentu kami berharap ada dukungan penuh dari Pemerintah Kota dan Kabupaten untuk meningkatkan pelaksanaan program pembinaan dan pelayanan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” ungkap Kalapas.

Sementara itu Rano Al Fath mengapresasi kinerja jajaran Pemasyarakatan dan juga akan menindaklanjuti masukan dan aspirasi yang didapat.

Baca Juga  Domisili di Kabupaten Serang, Napi di Lapas Serang Tak Bisa Gunakan Hak Suara saat Pilkada

“Saya berterimakasih kepada Kanwil Kemenkumham Banten dan juga Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang karena sudah sangat memanusiakan warga binaan pemasyarakatan dengan berbagai kegiatan. Dan nantinya juga aspirasi yang saya dapat akan saya sampaikan untuk dapat menjadi perhatian,” tandasnya. (Dede).