Kunjungi Pengadilan Negeri Serang, Lapas Serang Komitmen Perkuat Sinergitas

oleh
oleh -

SERANG – Dalam rangka membangun sinergitas Aparatur Penegak Hukum, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang Kanwil Kemenkumham Banten melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Serang. Kamis (01/12).

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono dengan didampingi Kepala Sub Seksi Registrasi, Wahyu Anggraini dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Irfan Gustiyana melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Serang. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Serang, Totok Sapto Indrato.

Baca Juga  SBY: Dunia Bisa Alami Krisis 3 Dimensi Yaitu Keamanan, Ekonomi dan Lingkungan

Dalam kunjungan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Pengadilan Negeri Serang sekaligus Koordinasi terkait Tahanan di Lapas Kelas IIA Serang.

“Dalam penegakan hukum yang lebih PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif diperlukan peran serta seluruh pihak. Tujuan kami melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengadilan Negeri Serang ini untuk membangun sinergitas,” ujar Kalapas

Baca Juga  Indonesia-Turki Bahas Perdagangan Bebas

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Serang, Totok Sapto Indrato mengapresiasi atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang. (Red).