Kunjungi LPP Tangerang, Wamenkumham RI Apresiasi Kebersihan dan Keindahan Lingkungan Lapas

oleh
oleh -

TANGERANG – Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H. M.Hum didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Selasa (20/9).

Pada kesempatan tersebut, kedatangan Wamenkumham beserta rombongan disambut secara langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Esti Wahyuningsih beserta jajaran. Kunjungan tersebut juga disambut oleh 2 warga binaan yang menampilkan tari selamat datang Ahlan Wasahlan yang berasal dari Banten.

Baca Juga  Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Pemprov Sumsel Siapkan Sanksi

Selanjutnya, Wamenkumham RI berkesempatan meninjau setiap sisi ruang pelayanan dan fasilitas sarana prasarana Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Wamenkumham RI mengungkapkan rasa senang bisa berkunjung ke Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. Ia juga mengapresiasi kepada Lapas Esti Wahyuningsih yang telah memenuhi standar dengan warga binaan yang sudah diberdayakan. Beliau juga mengapresiasi kerapihan dan kebersihan blok hunian Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. (Red).

Baca Juga  Manjakan Diri di Sanghyang Indah Spa Resort, Nikmati Suasa Balinya