Koramil 0602-19/Cikande Lakukan Tiga Metode TNI

oleh
oleh -

majalahteras.com – Tiga metode yang ditekankan bagi TNI yaitu, Komunikasi Sosial, Ketahanan Wilayah dan Bhakti TNI, tiga hal tersebut merupakan suatu pengejawantahan dari kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Hal tersebut telah dilaksanakan oleh prajurit Satuan Kodim 0602/Serang yang tersebar di Koramil jajaran Kodim 0602/Serang.

Seperti halnya Koramil 0602-19/Cikande yang telah membantu masyarakat dalam kegiatan sosial, baik melaksanakan kegiatan rehab musholla ataupun mengecat Pos Yandu di wilayah Koramil 0602-19/Cikande beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga  Awas, Tni Gadungan Mengaku Anggota Kodim 0602/Serang

“Kami dari Koramil 0602-19/Cikande, berusaha membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kami, karena kami juga bagian dari masyarakat, maka dari itu jangan segan untuk meminta bantuan kami jika masyarakat butuh bantuan,” ungkap Danramil 0602-19/Cikande Kapten Inf Sudarsono.

Selanjutnya Danramil menambahkan, bahwa anggota Koramil 0602-19/Cikande telah melaksanakan kegiatan sosial yaitu, mengecat Pos Yandu Kuncup Mekar di Kampung Malang, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Pos Yandu Permai IV Cikande Permai dan Musholla Al Iman Kampung Parigi.(Bar)

Baca Juga  Pemasyarakatan peduli UMKM, Rutan Kelas I Tangerang Beri Bantuan Gerobak Usaha Kepada Pedagang Kecil