Koramil 0602-06/Kramatwatu Bersama Warga Gelar Karya Bhakti

oleh
oleh -

majalahteras.com – Berawal dari keluhan warga masyarakat Serdang, di jalan lintas Serang – Bojonegara, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, anggota Koramil 0602-06/Kramatwatu bersama warga setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pengurugan jalan, Rabu 8 Juni 2022.

Kegiatan Karya Bhakti yang dititikberatkan pada pada pengurugan jalan raya lintas Serang – Bojonegara, bertujuan untuk membantu warga masyarakat setempat yang mengeluhkan banyaknya kejadian kecelakaan di jalan tersebut.

Baca Juga  Rutan Pandeglang Tandatangani PKS dengan Bank BJB

“Kami mendapatkan informasi dan keluhan warga setempat, dengan seringnya terjadi kecelakaan pengguna jalan, terutama roda dua,” ujar Danramil 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf Edi Purnomo saat dimintai keterangan.

“Apalagi kalau habis hujan turun, kondisinya sangat jelek sekali, banyak roda dua yang tergelincir karena jalan yang licin penuh lumpur dan berlubang. Jadi kami bersama warga masyarakat setempat, bergotong royong melaksanakan pengurugan,” lanjut Danramil.

Baca Juga  Upacara HUT RI Di Cihara Berjalan Hikmat

Danramil juga menambahkan, kegiatan Karya Bhakti ini dapat berlangsung atas dukungan warga setempat dan Padepokan Bandrong Gagak Rimang Serdang.

“Alhamdulillah, kami berhasil menghimpun 15 truk material batu cadas dan makadam yang digunakan untuk pengurugan dan pengerasan jalan,” tutup Danramil.(Bar)