Koramil 0602-01/Kota Serang Gelar Serbuan Vaksinasi

MAJALAHTERAS.COM – Dalam rangka percepatan vaksinasi. Koramil 0602-01/Kota Serang menggelar serbuan vaksinasi, sebanyak 300 dosis vaksin sinovac tahap I dan II yang disediakan untuk masyarakat. Serbuan vaksinasi ini digelar di Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten Kamis, 25 November 2021.

Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay menyampaikan bahwa pada hari ini pihaknya kembali menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksin covid – 19.

Baca Juga  Mendagri Ucapkan Selamat atas Pengukuhan Anggota Tim Pemeriksa Daerah (TPD)

“Kita kembali gelar vaksiansi untuk membantu pemerintah dan memudahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi, ini juga sebagai bentuk TNI hadir setiap saat membantu pemerintah menuju Indonesia sehat,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Lopang dengan menyediakan 300 dosis vaksin untuk masyarakat Kota Serang.

“Kita gunakan vaksin Sinovac serta pelaksanaannya di Kelurahan Lopang agar memudahkan masyarakat dan tidak terlalu jauh dalam hal mobilisasi ke lokasi vaksin,” jelasnya.

Baca Juga  Terapkan Sistem Online, Urus Paspor Sekarang Tidak Rumit

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga menyempatkan diri memberi semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Setelah vaksin pertama jangan lupa ikuti juga vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan, dan yang paling penting kita menjaga kesehatan dan mematuhi prokes,” ungkapnya.

Danramil juga berharap, mudah-mudahan berjalan lancar, karena ini program dari pemerintah yang harus disukseskan, agar seluruh rakyat Indonesia semuanya tervaksin dengan harapan agar semua terbebas dari pandemi Covid-19.(Rian Nopandra)

Baca Juga  Polda Banten Beri Himbauan 3M Ke Pengunjung Pelabuhan Merak