Kompak, Napi dan Petugas LPP Tangerang Melaksanakan Senam Bersama

oleh
oleh -

TANGERANG – Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang melaksanakan Kegiatan Senam Bersama WBP dan Petugas. Jumat (27/05/2022).

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Esti Wahyuningsih mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan di Lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang itu merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani bagi para Warga Binaan serta Petugas di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Baca Juga  Kesadaran Siswa Peduli Lingkungan Ditunjukan Setiap Hari

“Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya,” ujarnya.

“Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun, juga bisa mengurangi stress dan membuat lebih bahagia karena dengan kita melakukan gerakan senam maka tubuh akan melepaskan hormon endorphine. Meskipun berada dibalik jeruji, tidak menghalangi Warga Binaan untuk tetap menjalani hidup sehat,” tambahnya. (Dede).

Baca Juga  Mendagri Terbitkan Aturan Terbaru PPKM