Komedian Komeng Temui Ketua DPD RI LaNyalla

oleh
oleh -

JAKARTA – Ketua DPD RI LaNyalla kedatangan tamu spesial yakni komedian Alfiansyah Bustami atau Komeng di rumah dinasnya. Komeng datang didampingi anggota DPD RI asal Jawa Barat Oni Sumarwan alias Oni SOS. Kepada LaNyalla, Komeng menyampaikan bahwa ia kini tengah mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029 dapil Jawa Barat.

Baca Juga  Wali Kota Serang Syafrudin Lantik Pimpinan Baznas Kota Serang Priode 2021 - 2026

Dalam kesempatan tersebut, Komeng mengaku kagum dengan LaNyalla yang sukses menggemakan berbagai isu-isu nasional melalui lembaga yang dipimpinnya.

“Saya selalu perhatikan lembaga-lembaga perwakilan rakyat. Saya ingat betul ketika Pak Ketua (LaNyalla) bersuara mengenai Presidential Threshold nol persen. Wah, salut saya tuh. Ternyata DPD RI ada juga suaranya. Ada juga peran dan fungsinya,” kata Komeng, Rabu malam kemarin.

Baca Juga  Warganet Dihebohkan Oleh Tren Ikoy-Ikoy Karya Arief Muhammad

Kendati begitu, Komeng sependapat jika peran dan fungsi DPD RI harus ditingkatkan. Oleh karenanya, berangkat dari apa yang telah dilihatnya secara nyata, Komeng berkomitmen untuk maju menjadi Senator dari Jawa Barat.

LaNyalla mendorong DPD RI yang merupakan wakil dari jalur perseorangan dapat satu kamar dengan DPR RI. Dengan begitu, DPR RI terdiri dari unsur partai politik dan unsur perseorangan yang dipilih melalui pemilu.

Baca Juga  Satgas TMMD ke-108 Dan Masyarakat Makan Siang Bersama