Kodim 0602/Serang Laksanakan BSMSS

oleh
oleh -

majalahteras.com – Kodim 0602/Serang melalui Staf Ter Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS), di Wilayah Kabupaten Serang, tepatnya di Desa Penggalang, Kecamatan Ciruas, Jumat 17 Juni 2022.

Kegiatan yang melibatkan 150 orang, baik dari personel Kodim 0602/Serang dan juga warga masyarakat setempat, melaksanakan kegiatan betonisasi sepanjang 175 meter dengan lebar 4 meter.

Baca Juga  Indonesia-Turki Bahas Perdagangan Bebas

Betonisasi ini berjalan berkat kerjasama dengan PUPR Kabupaten Serang, Asda 1 Kabupaten Serang menjelaskan, kegiatan BSMSS ini merupakan salah satu program untuk yang berkesinambungan yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat menjadi lebih baik.

Hal senada pun dijelaskan oleh Kasdim 0602/Serang Letkol Inf Augusto Moniz Lopez yang hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos.

Baca Juga  Partai Buruh Kota Serang Sambangi Sekretariat Penyandang Disabilitas

“Dalam pelaksanaan bakti Siliwangi manunggal Satata sariksa BSMSS ini hendaknya terus terjalin koordinasi dan kerjasama yang baik, antar unsur terkait dari jajaran TNI, instansi pemerintah, kalangan pemuda dan tokoh masyarakat, serta tokoh agama, sehingga sasaran program dapat diselesaikan tepat waktu dan tempat sasaran. Untuk itu kepada seluruh instansi terkait, tanggung jawab operasional diharapkan tetap berperan aktif mulai dari tahap perencanaan sampai dengan tahap pelaksanaan,” jelas Kasdim 0602/Serang dalam sambutannya.

Baca Juga  Tingkatkan Daya Tarik Masyarakat, Objek Wisata Jadi Tempat Baksos Vaksinasi

“Kasdim juga berpesan, agar warga masyarakat setempat hendaknya menjaga dan merawat jalan yang sudah dibetonisasi ini, sehingga jalan ini akan terus bisa diambil manfaatnya, sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian warga masyarakat setempat,” tutupnya.(Bar)