Kepengurusan PHRI Pandeglang Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Pengurus Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pandeglang periode 2023-2027 resmi dilantik di hotel Rizki Pandeglang, Kamis 9 Maret 2023.

Prosesi pelantikan dihadiri Ketua Badan Pengurus Daerah PHRI Provinsi Banten, GS Ashok Kumar, Ketua PHRI Pandeglang, Widiasmanto, Assisten Daerah Bidang Pemerintahan, dan Kesejahteraan Setda Pandeglang, Kurnia Satriawan.

Baca Juga  Jokowi Terima Dewan Komisioner OJK

Pada prosesi pelantikan, Ketua PHRI Pandeglang, Widiasmanto mengajak, para pelaku wisata untuk bersama-sama meningkatkan kunjungan wisatawan. Mengingat Kabupaten Pandeglang akan adanya jalan tol Serang-Panimbang.

“Jalan tol ini ekonomi pariwisata akan meningkat. Kita optimalkan industri pariwisata. Kita buat bagaimana caranya wisatawan selama mungkin berlibur di Pandeglang,” ujarnya.

Ketua Badan Pengurus Daerah PHRI Provinsi Banten, GS Ashok Kumar mengatakan, kunjungan wisatawan ke Kabupaten Pandeglang akan meningkat karena memiliki banyak pariwisata.

Baca Juga  Bertukar Ilmu dan Inovasi, Lapas Pemuda Tangerang Terima Kunjungan Studi Tiru Lapas Cilegon

“Pandegkang memiliki KEK (kawasan ekonomi khusus). Pandeglang harus menjadi nomor satu di Banten soal pariwisata,” katanya.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan, dan Kesejahteraan Setda Pandeglang, Kurnia Satriawan membenarkan, jalan tol Serpan seksi tiga Cileles-Panimbang dalam tahap proses pembangunan.

“Jalan tol serpan sekarang sedang proses pembangunan. Keberadaan jalan tol berkat perjuangkan ibu bupati (Irna Narulita) yang meminta ke pusat. Bahkan, ibu bupati juga kemarin meminta ke pusat agar reaktivasi rel kereta api,” terangnya.@Juanda

Baca Juga  Populer Bak di Belanda, Taman Wisata MBS Tetap Utamakan Prokes