Kemenko PMK Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga di Jalan Jambu Air

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) membagikan bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket kepada warga di Jalan Jambu Air, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada hari ini, Selasa (7/9).

Sumbangan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Menko PMK Muhadjir Effendy serta seluruh karyawan Kemenko PMK kepada masyarakat umum yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga  Sosiaslisasi Pentingnya Protokol Kesehatan, Kelurahan Poris Plawad Gela Operasi Sehat

Kepala Biro Umum dan Sumber Daya Manusia Kemenko PMK Indah Suwarni mengatakan paket bantuan sembako ini diberikan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Paket bantuan sembako ini kami berikan kepada warga di Jalan Jambu Air RT 04, Kalideres untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup warga sehari-hari” ucapnya.

Ia juga berharap nantinya bantuan paket sembako dari Keluarga Besar Kemenko PMK ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan memberikan keberkahan kepada seluruh karyawan Kemenko PMK.

Baca Juga  Peduli Lingkungan Hidup, Pertamina Tanam 5000 Bibit Mangrove

“Kami keluarga besar Kemenko PMK memberikan paket bantuan ini harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di Jalan Jambu Air RT 04 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres serta kepada seluruh karyawan Kemenko PMK yang sudah berpartisipasi dalam menyumbangkan sebagian uangnya diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa” jelasnya.

Sampai dengan saat ini Kemenko PMK sudah membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebelumnya, Kemenko PMK sudah menyalurkan bantuan sumbangan sembako secara langsung melalui Muhadjir Effendy selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) yang pada setiap kunjungannya ke daerah-daerah, seperti di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, sampai dengan ke Wilayah Papua. (*/cr2)

Baca Juga  Mobilitas Warga Meningkat, Jokowi Ingatkan Potensi Lonjakan Kasus Covid-19

Sumber: kemenkopmk.go.id