Kelurahan Cipondoh Gelar Pemilihan RW.08, Ahmad Sugandi-Akbar Peroleh Suara Terbanyak

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Warga Kelurahan Cipondoh sangat antusias mengikuti pesta demokrasi Pemilihan ketua RW.08 yang diselenggarakan di lapangan parkir mobil RT.05/08, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Minggu (24/11/2019).

Pemilihan Ketua RW.08 periode 2019-2023 ini diikuti oleh dua pasangan calon, yakni Nomor urut 01 pasangan Ahmad Sugandi-Akbar, dan Nomor urut 02 pasangan Sulaiman-Edi Hariputra.

Hadiri dalam acara ini Ketua Panitia Yogi Alfian beserta anggota panitia, Binamas Kelurahan Cipondoh AIPTU H.Sukarno, Babinsa Kelurahan Cipondoh PELTU Agus, Lurah Cipondoh Ridwan,S.Ip, diwakili oleh  Kasi Pemerintahan Ibu Yunani, S.Ip, dan Staf Kelurahan Nanik, masyarakat dan tamu undangan.

Baca Juga  Kalapas Serang Tandatangani Komitmen Bersama Pelaksanaan Rencana Kerja TA 2022

Dari total suara 406, suara terbanyak dimenangkan oleh pasangan nomor urut 01 dengan jumlah 169 suara, sementara pasangan nomor urut 02 kalah tipis dengan 167 suara.

Ketua RW.08 terpilih, Ahmad Sugandi mengatakan, dalam pesta demokrasi ini tidak ada yang menang atau kalah, semua bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

“Diantara kami tidak ada dendam atau sakit hati. Kami masih saling akrab dan berpelukkan, saling mendukung satu sama lain, dan akan terus bersinergi untuk memajukan wilayah dan membangun lingkungan RW.08. kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung,” kata Ahmad Sugandi.

Baca Juga  Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Ikuti Pelaksanaan Baksos Yang Dilaksanakan Lapas Cikarang

Ketua Panitia, Yogi Alfian menjelaskan, dalam pemilihan ini suara yang tidak sah sebanyak 12 surat  suara.
“Aada surat suara yang tidak sah, sebanyak 12 suara. Antusias warga RW08 sangat terlihat sejak dimulainya kegiatan ini. Kami berharap kepada RW yang terpilih untuk bisa lebih baik lagi dalam membangun dan memajukan lingkungannya. Ketua RW baru ini juga harus bersenergi dengan pemuda dan masyarakat untuk bersama memajukan  lingkungan RW.08 Kelurahan Cipondoh,” harapnya.@Muhamad S

Baca Juga  Pemilihan RW.04 Kelurahan Cipondoh, Safrudin Mendapat Suara Terbanyak