KB Gelar Ta’aruf dan Pemaparan Visi Misi Cabup, Ini Yang Akan Dilakukan Iing AS Jika Terpilih

oleh
oleh -

Majalahteras.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang menggelar taaruf dan pemaparan visi misi bagi Calon Bupati Pandeglang, Sabtu 11 Maret 2024 di salah satu hotel di Pandeglang.

Salah satu calon bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi dengan taglinenya Wajah Pribumi, yang memenuhi undangan dari PKB Pandeglang untuk memaparkan visi misinya. Dalam acara tersebut mendampingi Ketua presidium FSPP Kabupaten Pandeglang Ki Asror, Pimpinan ponpes Al Kalam Ki Arfan, dan  TB Nurzaman sekretaris PC NU Kabuapten Pandeglang.

Iing mengatakan, bersyukur dapat diundang langsung oleh PKB dalam rangka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, terkait pemaparan visi misi untuk Bagaimana memajukan kabupaten Pandeglang.

Baca Juga  Rutan Serang Bagikan Perlengkapan Mandi dan Cuci Kepada Napi Secara Gratis

“Saya tadi sudah menyampaikan bahwa visi misi saya sangat sederhana, tapi Insya Allah mencakup secara keseluruhan, yang pertama adalah misinya melanjutkan percepatan pembangunan di kabupaten Pandeglang,” kata Iing, Sabtu (11/05/2024).

Iing juga mengatakan jika pembangunan bukan hanya infrastruktur, tetapi pembangunan pendidikan, kesehatan, pariwisata dan pembangunan industri yang ada di kabupaten Pandeglang, sehingga dengan pembangunan yang terfokus dan terintegrasi, Insyaallah kesejahteraan masyarakat kabupaten Pandeglang akan meningkat.

Baca Juga  Universitas Tangerang Raya Santuni Anak Yatim Piatu

“Yang kedua adalah bagaimana meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, jangan sampai di Kabupaten Pandeglang ini, para wajah-wajah pribumi karena sumber daya manusianya di bawah rata-rata, sehingga kita akan tertinggal oleh sumber daya yang lain, sehingga IPM kita itu tentu ini harus ada pesan pembinaan untuk bagaimana meningkatkan sumber daya manusia lewat pendidikan formal,” ujarnya.

Iing menyebut untuk pemaparan visi misi yang ketiga, dirinya menyampaikan welcome terhadap investasi yang akan masuk ke Pandeglang, karena itu bagian dari Pemerintah Daerah kedepan, untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga  Mendagri, Apresiasi dan Optimis Jajaran KPU Sukses sebagai Penyelenggara Pemilu Serentak 2019

“Dengan banyaknya investasi yang ada di Pandeglang, tentunya mengurangi pengangguran di Kabupaten Pandeglang, dengan banyaknya yang berinvestasi di Pandeglang, daya beli masyarakatnya juga meningkat dan juga menunjang terhadap kesejahteraan masyarakat, serta akan meningkatkan PAD,” pungkas Iing.

Selain Iing Andri Supriadi, ada dua Bakal Calon Bupati Pandeglang lainnya yang turut memaparkan visi misi yang digelar PKB Pandeglang, pada Sabtu (11/05/2024), diantaranya Fitron dan Yoyon Sujana.@Juanda