Kapolsek Bojong Tinjau Gebyar Vaksinasi

majalahteras.com – Korpri Tingkat Kec. Bojong Kab. Pandeglang bekerjasama dengan unsur Muspika Kec. Bojong Kab. Pandeglang menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi dalam rangka HUT Korpri ke – 50 Tahun 2021 di Kantor Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Rabu, (24/11/2021).

Gebyar vaksinasi tersebut dengan sasaran Vaksin sebanyak 500 Dosis untuk 500 Orang.

Dalam kesempatan itu AKP H Sukarman Kapolsek Bojong Polres Pandeglang menyebutkan bahwa Masyarakat setempat menyambut baik pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut.

Baca Juga  Jangan Sampai Salah, Seperti Ini Cara Menggunakan Tespek

“Melihat antusiasme masyarakat dan para peserta berjalan tertib, dia Berharap pelaksanaan Vaksinasi dapat dilanjutkan dibeberapa Tempat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

“Alhamdulillah Antusias Masyarakat untuk Vaksinasi Terlihat Baik hari ini, semua Kelompok Masyarakat bisa di Layani, Bahkan tadi di Umumkan, Barangkali diantara Bapak dan Ibu sekalian yang datang mau melaksanakan Vaksinasi Tahap ke – 2 pun Insyallah bisa dilayani dengan Syarat Daftarkan dalam Jalur yang khusus dengan Syarat ( Vaksin Pertamanya sudah 28 Hari atau lebih dan membawa Kartu Tanda Vaksin Tahap Pertama),” terang Kapolsek.

Baca Juga  Kecamatan Cipondoh Gelar Rapid Tes Covid-19

“Selain itu Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang juga melaksanakan Pengamanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas serta menertibkan para Peserta Vaksinasi agar selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan.” terangnya.

“Dengan adanya personil di lapangan dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban terhadap para tenaga medis maupun para peserta vaksinasi covid-19 serta menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan Prokes.” tutupnya.(Rian Nopandra)

Baca Juga  Satgas TMMD BUAT POSKO Isolasi Pencegahan Covid-19