Kapolres Pandeglang Silaturahmi ke PWI dan Ucapkan Selamat Hari Pers

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menjalin tali silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang. Kunjungan ini dilakukan pada Jumat, 23 Februari 2024, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap peran wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Dalam kunjunganya ke Sekretariat PWI penuh kehangatan ini, Kapolres AKBP Oki Bagus Setiaji menyampaikan ucapan selamat Hari Pers kepada seluruh wartawan yang hadir dan tergabung dalam Organisasi Persatuan wartwan Indonesia (PWI).

Dia juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir pada acara perayaan sebelumnya ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggal.

Baca Juga  Atasi Pungutan Liar, Rutan Bangil Gandeng Satgas Saber Pungli

“Kami mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh wartawan yang hadir di PWI Kabupaten Pandeglang. Mohon maaf saya tidak dapat hadir pada waktu perayaan sebelumnya karena adanya kegiatan yang harus saya hadiri. Namun, kehadiran kami hari ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada peran penting wartawan dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Baca Juga  Polda Banten Vicon Akselarasi Vaksinasi Covid Berbasis Presisi

Kapolres Pandeglang juga menjelaskan komitmen Polres Pandeglang dalam menciptakan kerjasama yang baik dengan media massa. Dia menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan wartawan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bersifat edukatif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga, wartawan yang hadir memberikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Pandeglang dan ucapan selamat yang disampaikan. Mereka menyambut baik langkah positif kepolisian untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan media massa, sehingga informasi yang disampaikan dapat lebih optimal dan mendalam.

Baca Juga  Cek Hasil SKD CPNS 2021, Begini Caranya

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum memperkuat hubungan antara kepolisian dan wartawan di Kabupaten Pandeglang. Satu langkah bersama menuju informasi yang lebih baik dan masyarakat yang lebih terinformasikan.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Yanadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang yang telah menyempatkan mengunjungi sekretariat PWI. Dari kunjungan itu, diharapkan terjalinnya sinergitas yang baik. “Kami ucapkan terimakasih kepada bapak kapolres. Semoga sinergitas ini terus berjalan,” katanya.@Juanda