Kalapas Serang Tandatangani Komitmen Bersama Pelaksanaan Rencana Kerja TA 2022

oleh
oleh -

CILEGON – Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita menandatangani Komitmen Bersama Pelaksanaan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2022. Kamis (10/12/2021).

Penandatanganan tersebut Disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib dan Kepala Ombudsman Perwakilan Banten, Dedy Irsan, dalam rangkaian Penutupan Rapat Kerja Tingkat Wilayah Tahun 2021 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang telah dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai 08 Desember lalu di Aston Hotel Cilegon.

Baca Juga  Antisipasi Tindak Kejahatan di Jalan, Polsek Cipondoh Gelar Operasi Cipkon

Kakanwil Kumham Banten Agus Toyib berharap, dengan ditandatanganinya Komitmen Bersama ini, seluruh Kepala Satuan Kerja berkomitmen untuk menghasilkan kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang lebih baik lagi di Tahun 2022 mendatang.

“Rapat Kerja ini adalah momentum untuk melakukan evaluasi di Tahun 2021, sehingga ke depan, hal-hal yang menghambat kinerja dan kinerja yang belum maksimal agar diperbaiki bersama-sama sehingga secara performance, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten lebih baik dari yang sudah dijalankan di Tahun 2021 ini,” ujar Agus Toyib. (Dede).

Baca Juga  Kota Tangsel Capai 648.674 Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua