Kakanwil Kemenkumham Jabar Dampingi Dirjen Imigrasi Tinjau Kantor Imigrasi Bogor

oleh
oleh -

BOGOR – Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim mengunjungi Kantor Imigrasi Bogor. Dalam kunjungannya Dirjen Imigrasi @silmykarim didampingi Kakanwil Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya, Kadiv Imigrasi Jawa Barat, Yayan Indriana dan Kepala Kantor Imigrasi Bogor, Ruhiyat M. Tolib.

Dalam pengarahannya, Dirjen Imigrasi, Silmy Karim mengatakan bahwa testimoni pemohon di Kanim Bogor selalu baik dan bagus, untuk itu saat kehadiran nya di Kanim Bogor, beliau tidak heran karena melihat fasilitas yang baik dan terawat yang diberikan Kanim Bogor kepada masyarakat. Dilihat dari sisi bangunan yang luas dan memadai membuat rasa nyaman bagi masyarakat. Hal ini sangat baik, dan dapat menambah testimoni positif.

Baca Juga  Permendagri 130 Tahun 2018 sebagai Pedoman Pengelolaan Kegiatan yang Bersumber dari Dana Kelurahan Tahun Anggaran 2019

Silmy Karim pun memberikan pengarahan kepada Pegawai Kantor Imigrasi Bogor bahwa ketika pimpinan memberikan energi yang positif, memberikan suasana kerja yang nyaman dan bertindak dengan baik, maka kinerja Pegawai pun akan semakin baik, produktif serta kreatifitas yang terus meningkat.

Selanjutnya Silmy menyebut bahwa seluruh aspek harus siap dengan perubahan, terutama perubahan di era digital, kemudian di sisi pengawasan dan penindakan Keimigrasian tetap harus ditingkatkan dari segi operasional, fasilitas yang memadai dan lain sebagainya harus memiliki dasar yang kuat.

Baca Juga  Guna Lancarnya Pilkades, Bupati Ajak Caldes Sukseskan Vaksinasi

Diakhir pengarahan, Silmy menyampaikan pesan untuk mempertahankan apa yang sudah ada di Kanim Bogor, tetap menjaga dan merawat lingkungan Kantor secara menyeluruh.

Kemudian pesan yang sangat berkesan dari Dirjen Imigrasi adalah kerja secara maksimal, kerja ikhlas, kerja bagus, rejeki dan selebihnya akan menjadi urusan Allah SWT. Tetap bersyukur agar menimbulkan mindset positif, karena “the power of mind” benar benar dapat memengaruhi banyak hal. (Red).

Baca Juga  Kembangkan Informasi, TPF Sambangi Lapas dan Kejari Kotabaru