Kadiv Pemasyarakatan dan Kadivmin Kanwil Banten Berikan Pengarahan di LPP Tangerang

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno dan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Banten memberikan Pengarahan kepada Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. Rabu 25 Mei 2022.

Bertempat di ruang kunjungan LPP Tangerang, Kadivpas dan Kadivmin Banten berkesempatan memberikan pengarahan kepada jajaran LPP Tangerang.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno menyampaikan bahwa Pembangunan Zona Integritas merupakan sebuah mandatori yang dikerjakan diluar tugas dan fungsi kelembagaan, namun dikerjakan dengan membentuk tim yang melibatkan seluruh jajaran sehingga seluruh pegawai terlibat didalamnya

Baca Juga  Kelurahan Cipondoh Gelar Pemilihan RW.08, Ahmad Sugandi-Akbar Peroleh Suara Terbanyak

‚ÄúPastikan seluruh petugas harus berperan aktif memberikan layanan terbaik dan memperkuat pengamanan di setiap sektor yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtib saat pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten Sri Yusfini Yusuf berpesan kepada jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang untuk membangun persamaan persepsi dalam meraih WBK dan bangun sinergitas satu sama lain.

Baca Juga  Pemkot Gencarkan Pembentukan Herd Immunity Lewat Vaksinasi

Di akhir kegiatan, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Esti Wahyuningsih menyampaikan bahwa pihaknya siap dan terus berkomitmen dalam upaya Pembangunan Zona Integritas WBK WBBM serta terus berupaya dan berinovasi memberikan berbagai pembinaan yang positif kepada Warga Binaan. (PIK/dede)