Kadiv PAS Jawa Barat Pastikan Layanan Perawatan WBP Lapas Cikarang Terselenggara dengan Baik

oleh
oleh -

Cikarang Pusat – Kepala Divisi Pemasyarakatan Wilayah Jawa Barat melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi guna optimalisasi pelayanan perawatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, pada Jumat, 29 Maret 2024.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini meliputi peninjauan dapur Lapas Cikarang, pengecekan kebersihan dapur, meninjau kegiatan memasak di Lapas Cikarang, pengecekan sarana dan prasarana dapur, serta meninjau Klinik Pratama Lapas Cikarang dan pengecekan sarana dan prasarana Klinik Pratama tersebut.

Baca Juga  Simposium Inovasi Pedagogik di Masa Pandemi, Manfaatkan Media Daring

“Kita berharap bahwa melalui kegiatan ini, pelayanan perawatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang dapat dioptimalkan, sehingga memberikan manfaat yang lebih baik bagi narapidana dan memenuhi standar yang ditetapkan,” tutur Imam Sapto Riadi, kepala Lapas Cikarang.

Sementara itu, Robianto menegaskan agar Lapas Cikarang terus konsisten selalu jaga kualitas bahan makanan serta dalam proses kegiatan memasak dan selalu menjaga kebersihan.

Baca Juga  Jejak Langkah Eddy Santana Putra Membangun Palembang

Melihat langsung proses penyajian dan penghidangan makan bagi warga binaan, Robianto memberikan apreasiasi atas makanan yang telah disajikan sudah sesuai dengan Permenkumham Nomor 40 Tahun 2017. (humas/yas).