Jelang Pernikahan Putranya Kelurga Mr Dimyati dan Bupati Irna Gelar Pengajian

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Keluarga bakal calon Gubernur Banten, Mr Dimyati Natakusumah sekaligus Pimpinan BURT DPR RI, dan Bupati Pandeglang, Irna Narulita tengah berbahagia.

Putra keduanya sekaligus Anggota DPR RI, Rizki Aulia Natakusumah dalam waktu dekat akan melangsungkan akad nikah atau pernikan dengan aktris, dan model, Cut Beby Tsabina.

Rasa syukur menjelang akad nikah putranya, keluarga besar bakal calon Gubernur Banten, Mr Dimyati dan Bupati Pandeglang, Irna Narulita menggelar pengajian.

Baca Juga  Petugas Lapas Serang Ikuti Penguatan Publik Speaking

Pengajian ini digelar di kediaman Mr Dimyati, dan Bupati Irna Narulita di Kampung Ambuleuit, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Kamis 20 Juni 2024, pukul 09.00 pagi.

Sebelumnya, Rizki Aulia Natakusumah sudah melangsungkan lamaran kepada kekasihnya Cut Beby Tsabina. Kedua keluarga besar Rizki, dan Beby bertemu dan saling berbahagia.

“Mohon doanya untuk pernikahan Rizki. Untuk akad nikah Rizki dilangsungkan 23 Juni, dan untuk resepsinya 29 Juni 2024. Saya ucapkan terima kasih atas doanya untuk Rizki,” kata Mr Dimyati, dalam sambutannya.

Baca Juga  Penanganan Covid-19 Mempengaruhi Persepsi Pasar Terkait Pariwisata Indonesia

Rizki Aulia Natakusumah merupakan salah satu anggota DPR RI termuda periode 2019-2024 yang memiliki paras yang tampan.

Rizki merupakan Putra ke 3 dari Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Mr Dimyati Natakusumah yang juga sebagai anggota DPR RI di periode yang sama dengan Rizky.

Dalam Pemilihan legislatif atau Pileg 2024, Rizki Aulia Natakusumah kembali berhasil lolos melenggang ke senayan sebagai anggota DPR RI dengan raihan suara terbanyak di Dapil Banten 1.@Juanda

Baca Juga  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Salurkan Bansos Penanganan Kemiskinan Ekstrem di Kabupaten Lebak