Jalin Kedekatan Dengan Anggota, Dandim 0602/Serang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

oleh
oleh -

Serang – Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 bersama prajurit dan PNS, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan anggota serta meningkatkan kinerja, bertempat  di lapangan Fatahillah Makodim 0602/Serang, Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Rabu (17/04/2024).

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi menyampaikan, ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445H kepada  seluruh prajurit dan PNS jajaran kodim 0602/Serang. Dimana halal bihalal bersama keluarga besar, bertujuan untuk membangun rasa solidaritas dan tali persaudaraan.

Baca Juga  Unjuk Keahlian Vokal, Narapidana Lapas Cilegon Ikuti Lagoon Idol

” Melalui acara ini kami berpesan kepada seluruh personel, agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, selalu laksanakan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ungkapnya.

Lanjutnya, keberadaan prajurit harus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dengan selalu hadir ditengah-tegah kesulitan mereka dan senantiasa menjadi solusi. Terus terapkan, Delapan Wajib TNI dalam bertugas.

Baca Juga  Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Bertemu, Ada Apa ?

” Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri, harus selalu dijaga dengan sebaik mungkin, guna membantu juga mendukung Pemerintah Daerah di bidang kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.