Jaga Kondisi Tubuh Tetap Prima, Anggota Kodim 0601/Pandeglang Laksanakan Pembinaan Fisik

oleh
oleh -

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran agar tetap prima, anggota Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari bersama. Sebelum kegiatan lari bersama, terlebih dahulu melaksanakan senam peregangan, di Halaman Makodim 0601/Pandeglang jalan Pendidikan no 1 Pandeglang, Jum’at (21/06/24).

Kegiatan lari bersama ini, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta untuk menciptakan semangat kebersamaan, soliditas dan solidaritas antar anggota, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

Baca Juga  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

Kegiatan ini, juga berdampak kepada kondisi kesehatan anggota agar tetap prima, sehingga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari. Dengan melaksanakan pembinaan fisik secara rutin, harapannya kesehatan bisa tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama ini, semoga juga dapat menjadi contoh positif kepada warga masyarakat, tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Berencana Meniadakan Tilang Manual, Begini Kata Dirlantas

Pasi Ops Kodim 0601/Pandeglang menyampaikan, “Pembinaan fisik rutin dilaksanakan setiap hari jum’at, kita laksanakan olah raga ini untuk menjaga kebugaran tubuh agar kondisi tetap prima, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik”, ungkapnya.

Selain itu beliau juga berpesan ,” Dalam pelaksanaan kegiatan agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksakan, laksanakan sesuai dengan kemampuan masing-masing perorangan”, tegasnya.

Baca Juga  Petugas dan Napi Lapas Kelas I Tangerang Ikuti Beragam Pertandingan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59