Ini Pesan Kalapas Serang saat Gelar Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pegawai

oleh
oleh -
Ini Pesan Kalapas Serang saat Gelar Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pegawai

MAJALAHTERAS.COM- Dalam rangka meningkatkan kinerja, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar kegiatan Rapat Dinas Internal dengan tema “Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pegawai” yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Serang. Selasa (21/09)

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Serang, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Serang.

Dalam kegiatan Rapat tersebut membahas beberapa hal diantaranya terkait Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : PAS-PK.02.10.01-1147 tanggal 19 September 2021 perihal Langkah Progressive Sebagai Tindak Lanjut atas Penertiban Jaringan Listrik, Handphone dan Peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban Pada UPT Pemasyarakatan, Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pegawai Lapas Kelas IIA Serang dan Capaian Kinerja hingga Triwulan ke-3 di Tahun 2021 ini.

Baca Juga  Staf Khusus Menkumham Apresiasi Posyandu Warna Lapas Pemuda Tangerang

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, sekaligus memberikan paparan terkait capaian dan evaluasi kinerja Lapas Kelas IIA Serang hingga Triwulan ketiga di Tahun 2021 ini. Dalam paparannya Kalapas menyampaikan bahwa banyak kinerja yang telah dicapai baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Serang yang telah berkontribusi untuk kemajuan Lapas Kelas IIA Serang, Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas, tanggung jawab, dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas,” ujar Kalapas

Baca Juga  Menteri PAN-RB Mengesahkan Program Reformasi Birokrasi BPKN RI 2020-2024

Lanjutnya Kalapas menyampaikan mengingat adanya isu-isu Krusial di Lingkungan Pemasyarakatan, Kalapas menghimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu lakukan deteksi dini.

“Ingat tiga kunci pemasyaraktan, kita harus lakukan Deteksi Dini gangguan Keamanan dan ketertiban, berantas peredaran narkotika, dan Sinergi dengan aparat penegak hukum dan pihak terkait, satu kata, satu tujuan, untuk Pemasyarakatan Maju,” tegasnya.

Baca Juga  PWI Sumut Kecam Demo Ke Waspada

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan dari masing-masing Kepala Seksi yang memaparkan terkait Program dan Capaian Kinerja pada Seksinya.

Usai pemaparan, acara dilanjutkan dengan forum diskusi tanya jawab dari para pegawai Lapas Kelas IIA Serang. (Dede).