Ini Kata Kalapas Pemuda Tangerang Soal Belasan Pegawai Yang Naik Pangkat

oleh
oleh -

TANGERANG,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar apel pagi sekaligus pelantikan kenaikan pangkat bagi 13 pegawai. Penyematan Kenaikan Pangkat dilakukan langsung oleh Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Apel dilaksanakan di lapangan upacara dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Senin (30/08/2021).

Baca Juga  Puspen Kemendagri Tidak Pernah Membuat Rilis Daftar 57 Calon Kabupaten dan 8 Provinsi yang Akan dimekarkan

Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengatakan, bahwa  atas nama pimpinan, dirinya mengucapkan selamat kepada 13 pegawai yang diberikan apresiasi berupa kenaikan pangkat.

“Seiring dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan para pegawai dapat meningkatkan tanggung jawab dan capaian kinerja. Ini juga sebagai stimulus bagi pegawai lain untuk meningkatkan kompetensinya agar mendapatkan kenaikan pangkat,” ujar Kalapas.

Baca Juga  Masih PPKM, UIN Jakarta Lakukan Penyesuaian Kegiatan Akademik

Kalapas sangat mendukung apabila ada diantara pegawainya yang ingin menempuh pendidikan yang lebih tinggi, ini tentu akan meningkatkan kompetensi masing-masing pegawai sehingga hasilnya meningkatkan kinerja Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. (Dede).