Iman Ariyadi : Akselerasi Pembangunan Sebagai Bentuk Penghargaan Bagi Para Pahlawan

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi mengatakan, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71 harus menjadi inspirasi seluruh unsur masyarakat, khususnya bagi unsur pemerintah harus menjadikan inspirasi pembangunan bagi kepentingan masyarakat, “Hari ini hari 17 Agustus adalah hari yang istimewa karena hari ini masyarakat Cilegon bersama seluruh masyarakat Indonesia merayakan hari yang bersejarah. Jadikan hari bersejarah ini sebagai inspirasi kita semua,” ujar Iman saat menyampaikan amanat pada Upacara HUT RI ke 71 di Lapangan Helypad PT Krakatau Steel, Rabu (17/8/2016).

Baca Juga  Tidak Berdasar Hukum, Pembubaran Pengurus Cabang Himpaudi Pandeglang Dipertanyakan

Lanjut Iman menjelaskan, sebagaimana tema HUT RI ke 71 yakni Kerja Nyata, dimana seluruh unsur harus menunjukan kerja nyata kepada bangsa dan kemanfaataannya kepada masyarakat, “Kita bertekad bekerja secara nyata bagi masyarakat Kota Cilegon. Sebagai generasi penerus kita hanya ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan secara merata. Sebab itu kami betekad mewujudkan masyarakat Kota Cilegon yang sejahtera,” papar Iman.

Baca Juga  Vaksinasi Serentak, Ditbinmas Polda Banten Siapkan Dapur Umum

saat ini pihak Pemerintah Kota Cilegon, terus berupaya melakukan kesejahteraan masyarakat, “Kami akan terus melakukan akselerasi pembangunan demi kepentingan masyarakat sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan,” terangnya. @jeffry