HUT PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional, SDN Poris Plawad 5 Gelar Potong Tumpeng

oleh
oleh -

Majalahteras.com – SD Negeri Poris Plawad 5 memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional, dengan mengadakan pemotangan Tumpeng. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Karna Jumena, S.Pd, dihelat di ruang sekolah SDN Poris Plawad 5, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kamis (26/11/2020)

Kepala Sekolah, Karna Jumena, S.Pd mengatakan, kegiatan ini dihadiri para Dewan Guru dan siswa SDN Poris Plawad 5.

“Kita makan nasi tumpeng bersama Dewan Guru dan ada juga murid yang ikut hadir. Karna ini dilakukan di tengah pandemi Covid 19, maka kami lakukan protokol kesehatan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan Masker,” katanya.

Baca Juga  Pendidikan Politik Harus Bisa Tingkatkan Sense of Belonging Terhadap Bangsa

“Selamat HUT PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional. Semoga para dewan guru selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya kepada para siswa-siswinya yang selama pandemi covid 19 tidak bisa tatap muka. Kita semua pasti rindu, karena selama ini proses pembelajaran hanya malalui daring. Semoga para guru selalu mendapat lindungan Allah, diberi keselamatan dan kesehatan. Harapan ke depannya SDN Poris Plawad 5 bisa lebih baik lagi, banyak berprestasi dan bisa menjadi sekolah yang tervaforit,” harapnya karna Jumena pungkas (Muhamad s)

Baca Juga  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Siswa SDN Babakanlor 2 Ikuti Lomba Gerak Jalan