HUT Kota Tangerang ke-27, BPPKB-Bamus Maskot Cipondoh Makin Kompak

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Sinergi organisasi masyarakat (ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) dengan Badan Musyawarah (Bamus) Masyarakat Kota (Maskot) Kecamatan Cipondoh terus terjalin dengan baik. Hal ini terlihat dari suasana keakraban dan kekompakan di posko BPPKB yang ada di Jl. Maulana Hasanudin Pasar Sipon, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (25/2/2020).

“Keluarga besar BPPKB Ranting Kelurahan Cipondoh dan Bamus Maskot Kecamatan Cipondoh mengucapkan HUT Kota Tangerang yang k-27 tahun. Semoga Kota Tangerang bisa lebih baik lagi, lebih maju dalam pembangunan maupun pelayanan publik, Kota Tangerang jadi kota pelajar, kota pariwisata,  kota yang hijau, aman, nyaman, damai, layak dihuni dan layak dikunjungi, serta  berakhlaqul karimah,” kata Ketua BPPKB Ranting Cipondoh Darma.

Baca Juga  Komitmen Berantas Narkoba, Ini Yang Dilakukan Lapas Pemuda Tangerang

Didampingi Humas Gepeng, Bendahara Jumadi, Korlap Leman, Ketua Bamus Maskot Kecamatan Cipondoh Dhimas Aidhilla Kuntjahjo Putra, SH, dan Wakil Ketua Taufik Hidayat, Darma melanjutkan, BPPKB selama 2 tahun ini sudah memiliki anggota sebanyak 40 orang.

“Saya mengajak bergabung ikut menjadi anggota dari pemuda yang sering nongkrong di pinggir jalan,  dan alhamdulilah bisa bergabung dengan BPPKB dengan persyaratan modal hanya jujur, tidak arogan,  tidak memalak, tidak memeras, tidak mimum-minuman keras,” ujarnya.

Baca Juga  Berhasil Teridentifikasi, Tiga Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Diserahterimakan kepada Keluarga

“BPPKB sekarang bukan seperti BPPKB yang dulu. Sekarang BPPKB bisa membangun jiwa mental dan  usaha juga membantu masyarakat, dan ikut membangun Kota Tangerang dan ikut mengamankan pemerintah Kota Tangerang dan Cipondoh,” imbuhnya.

BPPKB Ranting Kelurahan Cipondoh, Ia menambahkan, selalu komitmen membantu dan mengawal pembangunan Kota Tangerang.

“Kami selalu komitmen ikut membangun Pemerintah Kota Tangerang, seperti program kampung tematik  PHBS, menanam bunga yang hijau di sepanjang trotoar Kali Sipon dan peduli kepada masyarakat    untuk memasang pot bunga, pembatas jalan yang ada di perempatan sipon Jl.Maulana Hasanudin,” tandasnya.

Baca Juga  Jadi Narsum Diskusi Terbatas PWI Banten, Ini Kata Dede Rohana Putra

“Selain itu, kami juga ikut membatu  menertipkan  pedagang yang berjualan diatas trotoar yang sudah dibangun dinas tata kota pertamanan. Alhamdulilah bisa teratasi menjadi tertib dan aman, juga membatu kelancaran lalu lintas. Untuk harapan ke depan, semoga BPPKB Ranting Kelurahan Cipondoh bisa lebih baik lagi, bisa bersatu sesama  organisasi yang lain,” harapnya.@Muhamad S