HUT Ke-3, BSS Gelar Silaturahmi dan Kebersamaan, Dihadiri Walikota Serang

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Walikota Serang, Safrudin menyatakan, untuk tetap eksis di lapangan hendaknya kita harus ikhlas dan senang. Apapun yang kita hadapi, terima apa adanya. “Ikhlas dan senang itu merupakan obat yang sehat,” kata Safrudin.

Hal itu disampaikan walikota pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-3, komunitas Bikers Sadulur Sabatur (BSS) Kota Serang, Selasa (29/11), di Rumah Makan Pokel Serang.

Safrudin yang juga salah satu pembina BSS menyatakan, secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kota Serang, dirinya menyambut baik atas segala kegiatan yang selama ini dilakukan komunitas BSS.

Baca Juga  Geledah Rumah Gubernur Papua Lukas Enembe, KPK Temukan Uang Cash Hingga Emas Batangan

Karena itu walikota berharap kegiatan tersebut hendaknya terus dilanjutkan tanpa reserve. “Silahkan nanti kalau ulang tahun yang akan datang, saya akan siapkan segala sesuatunya. Bahkan tempat/rumahnya pun bisa digunakan untuk BSS,” pintanya.

Turing Wisata Religi Ketua BSS Kota Serang, H. Lili Setiadi mengatakan komunitas BSS selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan antar sesama anggota. Diantaranya dengan pengajian rutin sebulan sekali, ziarah (wisata religi), dan tentunya tour/wisata ke beberapa objek wisata di seputar Banten.

Baca Juga  Resmi Dilantik Wajah Baru PW PII Jawa Barat

“Seluruh kegiatan tersebut tak lain untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan sesama anggotanya,” ujar Lili.

Pada kesempatan itu, hadir pula dan memberikan dambutan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten, H. Tb. Roy Fahrudji Basuni. Dia mengatakan sangat mengapresiasi komunitas motor dari BSS Kota Serang tersebut. Hal ini juga untuk menangkal “geng motor” yang sering disalahgunakan.

Baca Juga  Kasus Kekerasan Anak Masih Tinggi, Sekda Panggil DP2KBP3A

“Komunitas motor BSS patut ditiru dan dicontoh, karena kegiatannya sangat bagus dan positif,” ujarnya.

Tanpa disangka, dia juga memberikan kejutan yakni memberikan door prize sebesar Rp 1 juta yang dimenangkan salah satu anggota BSS, Syarif Nurul Umam ketika menebak pertanyaan dengan tepat seputar harlah (hari lahir) IMI.

Kegiatan peringatan HUT BSS yang ke-3 itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Walikota dan Ketua BSS, dan juga pemberian santunan untuk anak yatim.@Juanda