Hiswana Migas DPC Tangerang Bagikan 200 Paket Sembako Gratis

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Di tengah kesulitan ekonomi akibat menyebarnya wabah Covid-19, Hiswana Migas DPC Tangerang melakukan bakti sosial dengan mebagikan 200 paket sembako gratis di lingkungan Kelurahan Cipondoh Makmur, Kcamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Paket sembako tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Lurah Cipondoh Makmur, Yoga Sektianto, S.STP. Kamis (14/5/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Hiswana Migas DPC Tangerang, Alisiafahmi selaku Wakil Bendahara, beserta tim Migas Hiswana Migas DPC Tangerang yang berkantor di Toko Malibu No.9 Jl. Pahlawan Seribu Serpong BSD, Kota Tangerang Selatang.

Baca Juga  Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Trantib Satpol PP Cipondoh Gelar Razia

Lurah Cipondoh Makmur, Yoga Sektianto, S.STP mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Hiswana Migas DPC Tangerang.

“Saya mewakili warga, sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian ini. Paket sembako ini akan langsung kami salurkan kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid 19 tingkat RT dan RW bagi warga yang kurang mampu di lingkungan Kelurahan Cipondoh Makmur,” ujar Yoga.

Baca Juga  Perlu Kembangkan Siaga Bencana Bebasis Masyarakat

200 paket sembako ini, Ia menambahkan, berisi beras 5 kilogram, minyak goring, gula pasir, the, kecap manis dan tepung terigu.

“Bantuan tersebut semoga bermanfaat untuk membantu kebutuhan beban ekonomi warga yang terkena dampak pandemi Covid-19. Dan kami berpesan kepada masyarakat untuk selalu memaatuhi aturan pemerintah Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), masyarakat harus diam di rumah, jaga jarak fisik, jaga kesehatan, jaga kebersihan badan dan lingkungan, sering-sering cuci tangan dengan pakai sabun antiseptik dan jangan lupa pakai masker. Semoga pandemi covid 19 segera berakhir. Mari kita bersama-sama putuskan mata rantai virus ini,” jelasnya.@Muhamad S

Baca Juga  Siapkan Generasi Milenial Peduli Kemanusiaan, RPYD Al-Ikhlas Gelar Pelatihan Mitigasi Bencana