Himbau Prokes Polsek Cipanas Bagikan Masker ke Warga

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Kepolisian Sektor (POLSEK ) Cipanas melakukan pembagian masker di wilayah hukum, Polres Lebak, Selasa 02 November 2021.

“Masih ada di temukannya warga yang tidak memakai masker saat berpergian, maka disinilah tugas sebagai aparatur kepolisian dan aparatur kecamatan berperan untuk mengingatkan agar Masyarakat patuh protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Cipanas, AKP Eddy Prasetyo.

Masih kata Eddy, pembagian masker tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Cipanas guna mencegah penularan virus Covid-19.

Baca Juga  BPPKB Ranting Cipondoh Gelar Bakti Sosial di Pasar Sipon

“Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Cipanas karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujar Eddy.

Menurut Eddy, perlu adanya peran kepolisian dan semua pihak untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan agar masyarakat timbul kesadaran.

“Kami mengajak kepada semua pihak agar selalu menerapkan prokes guna meminimalisir penyebaran virus Covid -19 di wilayah hukum Polsek Cipana,” pungkasnya.

Baca Juga  Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Banten, Berprotokol Kesehatan, Aman dan Lancar

Sementara itu, salah seorang warga Cipanas, Deni Setiawan (44) mengapresiasi giat Polsek Cipanas dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Selain membagikan masker, lanjut Deni, pihak Polsek Cipanas selalu memberi himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

Deni juga selalu mengingatkan kepada keluarga dan teman-temannya warga agar selalu mematuhi prokotol kesehatan dengan 5M Covid-19 dan mengajak warga yang belum di vaksin agar segera di vaksin.

Baca Juga  WARNA YANG MEMBERIKAN RASA NYAMAN UNTUK KAMAR

“Giat Polsek Cipanas sangat positif dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19. Semoga upaya ini membuahkan hasil menjadikan berakhirnya virus Covid-19 di negeri ini, Aamiin,” ucap Deni.(Opik Rahman Malik)