Herman Deru : BKPRMI Banyak Berkontribusi Dalam Program Pendirian Rumah Tahfidz di Sumsel

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Masih disuasana bulan Syawal 1443 Hijriah Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru penuhi undangan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumsel dalam acara Hallal Bihallal Keluarga besar DPD BKPRMI Kota Palembang, di Masjid Al- Kahfi, Kamis (26/5).

Dalam kesempatan itu, Herman Deru menyampaikan apresiasinya kepada BKPRMI yang telah membuat wadah silaturahmi, apalagi dilakukan pada bulan Syawal 1443 Hijriah. “Halal bihallal ini tentu saja kegiatan yang positif, coba bayangkan kalau saya harus datangi satu-persatu ke rumah masyarakat untuk melakukan silaturahmi akan memakan banyak waktu. Maka itu saya berterima kasih kepada BKPRMI yang telah membuat wadah pertemuan ini sehingga saya banyak bertemu dan menyapa masyarakat,” kata Herman Deru mengawali sambutannya.

Baca Juga  Sandiaga Uno Tertarik Angkat Festival Sriwijaya ke Level Internasional

Tak hanya hadir dan menyapa masyarakat, Herman Deru juga memberikan beberapa wejangan khususnya kepada remaja BKPRMI dimana dirinya mengharapkan BKPRMI harus mempunyai integritas tinggi dalam berorganisasi yang selalu berbuat kebaikan bagi orang banyak.

“Karena saya disini berhadapan dengan orang-orang yang Insya Allah intelektual semua. Saya yakin BKPRMI punya integritas tinggi dalam berorganisasi, bergoyong royong menuju kebaikan karena kita tidak butuh bekal di dunia tapi juga di akhirat nantinya,” tuturnya.

Baca Juga  Jelang Arus Mudik, Herman Deru Pastikan Kesiapan Stasiun KA Kertapati Palembang

Menurutnya, BKPRMI telah banyak berkontribusi dalam Program Rumah Tahfidz di Sumsel, dan sukses mengadakan acara Festival Anak Sholeh, karena itu dia bangga kepada seluruh jajaran pengurus BKPRMI Sumsel.

“Salah satu kesuksesan program rumah tahfidz di Sumsel ini juga tidak lepas dari kontribusi para jajaran BKPRMI yang saya beri julukan pendekar rumah tahfidz. Festival Anak Sholeh kemarin juga berhasil kita gelar karena itu saya bangga, Insya Allah kelak akan dibalas semua kebaikan yang kita perbuat ini,” imbuhnya.

Baca Juga  Herman Deru : Syarat Infrastruktur Piala Dunia U-20 di Sumsel Hampir 100 Persen Mantap

Diujung sambutannya, Herman Deru mengajak seluruh para BKPRMI terus berbuat kebaikan agar berguna bagi orang banyak dengan mengedepankan prasangka baik kepada orang lain.

Sementara itu, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumsel, Firdaus mengatakan bahwa selain Halal Bihallal pertemuan kali itu juga diisi dengan ceramah agama tema “Menguatkan Ukhuwah, Mengokohkan Semangat Dakwah Meraih Ridhonya”. Dia menyebut, kegiatan ini dihadiri para 300 orang lebih terdiri dari para pengurus BKPRMI Sumsel diantaranya juga dihadiri DPD Banyuasin, Ogan Ilir dan Kota Palembang.***