Heri Susanto Terpilih Menjadi Ketua Bamus Maskot Kota Tangerang

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Heri Susanto resmi menjadi Ketua Bamus Maskot Kota Tangerang periode 2022 – 2027 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-4, Selasa (15/02/2022).

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin meberi apresiasi atas terselennggaranya Musyawarah Besar berjalan lancar.

Sachrudin mengatakan penguatan sinergi dan koordinasi antara pemerintah dengan seluruh stakeholder termasuk para pengurus Bamus Maskot dapat meningkatkan penggalian potensi yang ada di kota Tangerang selama pandemi Covid-19, seligus mempercepat pemilihan ekonomi di Kota Tangerang.

Baca Juga  Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di Lapas Pemuda Tangerang Diserahkan Oleh Kalapas Kepada Pegawai

Sementara menurut Heri Susanto ketua terplih Bamus Maskot Kota Tangerang ke depan harus menjadi sebuah organisasi yang baik sukses dan mandiri. “Serta terus mendorong dan meningkatkan rasa peduli kepada masyarakat khususnya untuk mempercepat pemberdayaan putra-putri Kota Tangerang,” ujarnya.

“Perjuangan ini bukan perjuangan awal tapi perjuangan melanjutkan program-program kerja Bamus Maskot sebelumnya. Dengan bersatu dan bersama, saya sangat yakin, kita akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Bamus Kota Tangerang,” tambah Heri.

Baca Juga  Program 2021, Lapas Pemuda Tangerang Tingkatkan Kualitas Makanan Kepada Napi

Lebih lanjut Heri Susanto mengatakan, percepatan ini demi mempertahankan bisnis di tengah adaptasi kebiasaan baru dan pemulihan ekonomi, termasuk mewujudkan UMKM para wirausaha yang kreatif di tengah pandemi Covid-19 ini Bamus bersatu solid kompak dan peduli kepada masyarakat,” pungkas Heri. @MUHAMAD.