Halomoan Simanjuntak Atlet Bin Kembali Menorehkan Prestasi Gemilang

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara tahun 2024 mendatang. Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Jateng, menggelar kualifikasi bagi atlit daerah hingga binaan lembaga negara, di stadion Tri Lomba Juang Semarang, Kamis (25/05/2023).

Saat diwawancarai, Ketua Umum Pasi Jateng, Dr. Rumini, menggelar ajang nasional ini dengan berbagai keterbatasan. Dengan dasar semangat nasionalisme, diharapkan memberikan fasilitas bagi atletik Indonesia.

Baca Juga  Koramil 0602 - 18/Kragilan Bangun RTLH di Kampung Pabuaran Jati

Pada nomor 400 meter gawang putra
Atlit PORBIN Halomoan Simanjuntak sukses meraih juara pertama dengan catatan waktu 52,39 detik.

“terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, orang tua, pelatih. Terima Kasih yang tidak terhingga juga saya persembahkan kepada Kepala BIN Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, Deputi Dalam Negeri BIN Mayjen TNI Edmil Nurjamil yang selalu mendukung dan memberikan semangat untuk meraih prestasi dalam event yang lebih besar lagi” tegas Halomoan Simanjuntak.

Baca Juga  Hotman Paris Resmi Jadi Pengacara dari Tersangka Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa

Di sisi lapangan berbeda, Eko Pambudi selaku Komisi Sarana & Prasarana PASI Jateng, berharap Jateng open menjadi salah satu semangat berbagai pihak penyelenggara di lain tempat untuk memfasilitasi para atlit yang berdaya juang menjadi juara dalam setiap event nasional dan internasional. ***