Hadirkan Talenta Terbaik, Lapas Pemuda Tangerang Gelar Lapasda Got Talent bagi WBP

oleh
oleh -

TANGERANG – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menyelenggarakan Lapasda Got Talent, sebuah ajang pencarian bakat bagi warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77.

Lapasda Got Talent telah memasuki babak final setelah beberapa hari sebelumnya dilakukan audisi dan penyisihan.

Baca Juga  Wapres Ma'ruf Amin Berharap Umat Kristiani Tetap Semangat dan Bahagia Meski Natal Dalam Kondisi Pandemi

Dari 110 peserta yang mendaftar, tersaring 15 peserta yang tampil pada babak final di Bale Seni Lapas Pemuda Tangerang. Kamis (04/08/2022).

Beragam bakat ditampilkan para warga binaan mulai dari bernyanyi, saritilawah, lenong, breakdance, hingga standup comedy. Ini semakin menambah lengkap daftar karya warga binaan Lapas Pemuda Tangerang setelah sebelumnya sukses dengan pembuatan film Bangkit dan grup Dagelan Pemuda Oblak (DPO).

Baca Juga  Sebelum Vaksinasi, Puskesmas Banten Girang siap Berikan Sosialisasi

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta dalam sambutannya mengatakan Setelah terhenti beberapa tahun, Alhamdulillah tahun ini Lapasda Got Talent ke-3 dapat dilaksanakan.

“Harapannya kegiatan ini mampu memunculkan bakat dan kreatifitas baru dari warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” ujar Kalapas. (Red).