Gubernur Sumsel Hadiri Jambore Nasional ID42NER

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri pertemuan jambore nasional ID42NER yang digelar Toyota Fortuner Club of Indonesia di Hotel Santika Primiere Palembang, Jum’at (27/5/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Herman Deru mengapresiasi jambore club mobil tersebut. Dimana selain meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan, jambore tersebut juga dapat menjadi spirit baru bagi keberlangsungan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Sumsel, khususnya yang ada di Kota Palembang.

Baca Juga  DPRD Kota Bekasi Gelar Rapat Kerja Rancangan KUA PPAS 2022

Dengan kata lain, lanjutnya, jambore ini berkontribusi dalam mendongkrak ekonomi daerah. Tidak hanya itu, dia juga meminta agar para anggota ID42NER juga mampu menjadi contoh yang baik dalam berlalu lintas di jalan raya.

Herman Deru mengatakan, ketertiban berlalu lintas di Sumsel khususnya di Kota Palembang sudah sangat meningkat. Hal itu karena di Palembang sendiri sudah menerapkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) untuk memantau ketertiban di jaan raya.

Baca Juga  Wagub Mawardi Yahya Harapkan OPD Kelola  Dokumen Arsip  Secara Baik

Diketahui, jambore ID42NERS tersebut digelar setiap dua tahun sekali. Sumsel sendiri merupakan daerah pertama di Sumatera yang menggelar jambore nasional ID42NERS.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Dirlantas Polda Sumsel AKBP M Pratama, Wakil Presiden Presiden ID42NER Ali, Ketua ID42NER Chapter Palembang Eri, Ketua Pelaksana Jamnas ID42NERS Ade.***