Green Black Beri Gratis Biaya Desain

oleh
oleh -

SERANG – Berawal dari keinginan membuka usaha percetakan saat duduk di bangku kuliah sambil menerapkan ilmu yang didapat, kini Green Black yang berlokasi di Kampung Karang Dalan, tepatnya di belakang Perumahan Pesona Cilegon, Desa Karang Kepuh, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang sudah bisa menerima aneka macam kebutuhan terkait dengan dunia percetakan.

Graphic Designer Green Black Amirudin menjelaskan, awalnya ia hanya menerima jasa pembuatan spanduk saja. Seiring berjalannya waktu, kini Green Black sudah bisa menerima beberapa jasa percetakan seperti X and roll banner, kartu nama, stiker, nota, brosur, sertifikat, stempel hingga cetak kartu undangan pernikahan.

Baca Juga  Optimalkan Pengelolaan Sosmed, Petugas LPP Tangerang Ikuti Pelatihan Kehumasan

“Jadi awalnya (usaha) hanya belajar desain grafis sambil menerapkan ilmu yang di dapat dari kampus, dan kini saya bersama teman-teman saya bersyukur Green Black semakin besar, dan semakin banyak dipercaya para konsumen,” kata Amirudin dikutip bantenraya.com, Kamis (14/6/2021).

Amir melanjutkan, kepercayaan konsumen terhadap usahanya lebih diutamakan, sebab dengan timbulnya rasa percaya konsumen terhadap usaha yang digelutinya, akan memberikan dampak baik terhadap usahanya tersebut. Salah satu dampak baiknya yaitu konsumen yang hendak menggunakan jasa percetakan ia akan memilih menggunakan jasa Green Black.

Baca Juga  Danramil 0602-19/Cikande Hadir Untuk Memberikan Solusi Kepada Masyarakat

Selain itu, ia juga memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya, dengan selalu melakukan konfirmasi-konfirmasi desain sebelum naik cetak, sehingga dapat meminimalisir kesalahan. “Kalau konfirmasi desain itu memang harus dilakukan, supaya konsumen puas dengan desain yang kita buatkan,” ucapnya.

Ia mengungkap, untuk desain di Green Black gratis, tidak dipungut biaya. Meski gratis, desainnya tidak asal-asalan, bahkan desainnya bisa mengikuti permintaan konsumen. Itulah sebabnya ia selalu melakukan konfirmasi desain agar dapat menyesuaikan keinginan konsumen.

Baca Juga  Mendes PDTT Tinjau Badan Usaha Milik Desa di Desa Sungai Payang

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk pemesanan dan konsultasi desain Green Black siap respon 24 jam kecuali di hari Minggu. Untuk harga spanduk ia banderol Rp25.000 per meter, stempel otomatis kisaran Rp85.000, sedangkan kartu nama Rp70.000 – Rp100.000.

“Tentu harganya berbeda-beda tergantung pesanan, tapi yang pasti kami memberikan gratis desain hingga konsumen puas dengan desain tersebut,” tuturnya seraya mengatakan pemesanan bisa melalui Instagram @greenblack1947 atau hubungi 089659987410.  (*/cr1)