Grand Opening V & G Coffee And Foodbar

MAJALAHTERAS.com – Melintasi jalan lingkar selatan Kota Serang, tepatnya di daerah Ciracas sebelah Kiri dari perempatan lampu merah sebelum pom bensin saat ini dapat dijumpai Kafé V & G yang kemarin (18/7/2020) baru saja melakukan Grand Opening usaha kulinernya. Dalam kesempatan launching V & G Coffee and Foodbar tersebut Walikota Serang, Syafrudin, berkesempatan membuka secara simbolis dengan menandatangani prasasti dan memotong tumpeng sebagai tanda dibukanya operasional kafe dengan resmi.

Syafrudin mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibra Sekeluarga atas dibukanya kafe, semoga membawa manfaat bagi masyarakat Kota Serang. “Tentunya memang perlu menghidupkan kembali sektor ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19, UMKM berperan penting dalam membangkitkan roda perekonomian di Kota serang,” terang Syafrudin.

Syafrudin, menegaskan perlu diingat bahwa protokol Covid harus selalu digunakan, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, pengecekan suhu badan. “Saya melihat V & G disiplin menerapkan hal tersebut, selain menunya yang menurut saya pas di lidah,” kata Syafrudin.

Baca Juga  Soto Bu Tjondro, Kini Hadir di Kota Serang
Walikota Serang saat memberikan sambutan Grand Opening V & G Coffee And Foodbar

Mengakhiri sambutan Walikota Serang ini, menyampaikan bahwa mudah-mudahan pengunjungnya banyak, yang usaha senang, yang mengunjungi juga harus senang.

Sementara Owner V & G Coffee and Foodbar mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan. Selain ucapan syukur kepada Allah SWT atas terwujudnya impian memiliki usaha kuliner yang sudah lama direncanakan sekeluarga. “Dukungan istri, anak-anak, ibu, kakak dan adik-adik sangat penting dan besar dari nol sampai dengan terealisasinya mimpi kami sejak dulu. Kami berusaha berfikir sekreatif dan seinovatif mungkin agar dapat memberikan diferensiasi, keunikan serta keunggulan produk, dalam hal ini menu-menu yang kami sajikan, tata ruang, additional sarana dan prasarana, seperti live music yang bisa dinikmati di tiga waktu dalam satu minggu (Malam Kamis, Malam Sabtu dan Malam Minggu), dengan jam operasional setiap hari dibuka pada jam 12.00 WIB bagi usaha kami ini,” terangnya.

Baca Juga  Pempek Panggang, Kuliner Khas Palembang

Ceremony Grand Launching Kafe tersebut juga tampak hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang, antara lain Kepala Dinas PU Kota Serang yang sekarang dan yang sebelumnya beserta Istri, Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T. beserta Ibu, Dekan Fisip Untirta, Prof.Dr.H.Ahmad Sihabudin, M.Si dan Dr. H. A. Fauzi mantan Dekan FE dan Bisnis Untirta, Dr. Ipah Ema Jumiati, S.IP, M.Si, Kaprodi Magister Administrasi Publik Untirta, Kapolres Kota Serang, Koordinator Program Doktor Kependidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd., Azhari S.H., M.H. dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Ketua dan Anggota DPRD Kota Serang atau yang mewakilinya. Muji Rohman, Ketua Fraksi Partai Gokar sekaligus Anggota Komisi 2 DPRD Kota Serang tampak hadir memberikan selamat dan turut mendukung kembali tumbuhnya usaha-usaha kuliner Kota Serang di tengah pandemi corona.

Baca Juga  Lenggang, Kuliner Khas Palembang

“Sangat mengagumkan jika mengingat keberanian para pengusaha muda termasuk investor untuk berkontribusi menghidupkan dunia usaha yang tentunya akan menyerap tenaga kerja dari Sumber Daya Manusia di Kota Serang. Hadirnya VIE & G H di Ciracas Kota Serang salah satunya bisa membuktikan bahwa usaha kuliner di Kota Serang memiliki prospek yang menjanjikan,” ujar Muji Rohman.

Sebagai informasi Kafe V & G memiliki menu andalan antara lain: Main Course Sop Iga dan Paket bebek, Dessertnya Boba Toast cheese, signature drink, mango pickled yakult, java exotic, dengan appetizer Singkong garlic. @EMA