Gagal Menyalip Truk, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Raya Keragilan

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta kilometer 15, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Selasa (21/3/2023).

Kecelakaan beruntun yang melibatkan Truk pengangkut pasir Nomor Polisi A 8479 BL, Mobil Agya A 1370 FJ dan Avanza B 2553 P itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Tak hanya itu, dua unit kendaraan sepeda motor juga menjadi korban tabrakan beruntun tersebut.

Baca Juga  Bupati Pandeglang Janjikan Tambahan Hadiah Bagi Pemenang Event Olahraga Dispora

Ujang warga sekitar mengatakan, tabrakan beruntun tersebut terjadi ketika mobil Agya yang melaju dari arah Serang-Jakarta gagal menyalip truk yang ada di depannya.

Kemudian mobil Agya itu juga menabrak mobil Avanza yang dikendarai oleh pegawai kantoran.

“Mobil Agya menabrak truk, terus muter-muter menabrak mobil Avanza dan dua motor,” katanya kepada majalahteras.com di lokasi kecelakaan.

Baca Juga  Kemenkumham Jabar Raih Predikat Badan Publik Kategori Instansi Vertikal “Informatif” Pada Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik 2023

Ujang menyebut, mobil Agya berwarna putih tersebut dikendarai oleh seorang pria dengan keluarganya. Sopir mobil menyalip truk dengan kecepatan tinggi.

“Mobil Agya dalam kondisi ngebut, itu sopirnya enggak tahu ngantuk, nggak tahu mainin HP,” ujarnya.

Menurut Ujang, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, sopir Agya dan pengendara sepeda motor dilarikan ke Puskesmas untuk menjalani perawatan medis.

Baca Juga  Jaga Imunitas, Narapidana Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Senam Bersama

“Sopir Agya cukup parah tapi masih hidup, cuma mengalami luka-luka, yang pengendara motor kayaknya kaki nya patah,” pungkasnya.

Sementara sopir Avanza, Hadi mengaku hendak ke wilayah Cikande untuk menyusul bos di tempat dia kerja.

“Saya kaget tiba-tiba mobil di senggol dari belakang oleh Agya,” singkatnya.@Juanda