Formatur Tetapkan Ali Hanapiah Sebagai Sekjend DPP KNPI Pusat

Majalahteras.com – Hari ini, Sabtu 14 Mei 2022, Ali Hanapiah ditetapkan oleh formatur hasil kongres luar biasa Mandalika, NTB pada 12 April 2022 lalu, sebagai Sekjend DPP KNPI Pusat mendampingi Ilyas Indra yang terpilih kembali menjadi Ketua Umum DPP KNPI Pusat.

Atas penetapan Ali Hanapiah tersebut, Direktur Kaukus Muda Banten, Isak Newton mengucapkan selamat kepada Ali Hanapiah.

Baca Juga  Breaking News: Jumlah Kasus Positif Virus Corona Tercatat Ada Penambahan

“Ini sebuah prestasi dan kebanggaan untuk anak anak muda banten sebagai orang daerah berhasil menjadi orang nomor dua di DPP KNPI dibawah ketua umum Ilyas Indra,” ujar Isak, Sabtu (14/5/2022).

Sementara itu, Ali Hanapiah ketika dikonfirmasi, menegaskan dirinya siap mengabdikan diri menjadi Sekjend DPP KNPI dibawah Ketua Umum Ilyas Indra.

Baca Juga  Akabri 97 Gelar Vaksinasi di Gedung BLK Don Bosco

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum dan Ketua MPI DPP KNPI H Fahd El Fouz Arafik,” ucap Ali.

Dikatakan Ali, sebagai anak kampung yang berkarir dari bawah yaitu pertama menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Serang dan lantas dipercaya menjadi Ketua KNPI Provinsi Banten, hingga dipercaya untuk menjabat Sekjend DPP KNPI Pusat, merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

Baca Juga  Wali Kota Serang Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49

“Alhamdulillah hari ini saya merasa bangga dan berterima kasih telah dipercaya menjadi Sekjend DPP KNPI. Mudah- mudahan dapat membantu Ketua Umum untuk mempersatukan pemuda dari Sabang sampai Merauke dan siap turun ke daerah daerah se-Indonesia untuk melakukan konsolidasi organisasi KNPI,” pungkas Ali Hanapiah.(red).